Aplikasi Tambahan Grab Driver

1 min read

Aplikasi Tambahan Grab Driver

Grab driver merupakan pekerjaan yang memberikan banyak keuntungan, apalagi sekarang grab terus meningkat posisinya sebagai decacorn Indonesia. Tidak heran jika semakin banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan aplikasi gojek dan menjadi grab driver, bahkan sekarang ada aplikasi tambahan grab driver.

Ketika ada orderan, tentunya ada saja kendala yang bisa mengancam, tetapi tenang saja, karena sekarang sudah ada aplikasi tambahan grab driver. Dengan aplikasi ini, anda bisa menjalankan pekerjaan sebagai driver grab dengan lebih mudah, yuk cek disini:

1. Accu Weather

Aplikasi yang satu ini adalah aplikasi ramalan cuaca yang biasanya ada pada smartphone, sehingga driver grab bisa berjaga-jaga apakah hari ini turun hujan atau tidak? Dengan begitu, tidak ada alasan untuk membuat pelanggan driver grab untuk kehujanan ditengah perjalanan.

Jika driver grab memberikan pelayanan yang bagus, seperti menyiapkan jas hujan saat cuaca yang tidak terduga, tentu saja pelanggan akan semakin senang dan memberikan bintang 5. Pastinya bonus yang diberikan perusahaan juga akan semakin banyak.

2. Ping Tool Pro

Ping Tool Pro ini adalah aplikasi yang digunakan untuk menstabilkan jaringan pada smartphone, dan dianggap sangat cocok untuk driver grab. Aplikasi tambahan grab driver yang satu ini harus dimiliki, karena bisa saja ditengah perjalanan sinyal smartphone jelek dan tidak bisa menangkap sinyal dengan baik.

Akibatnya adalah bisa saja orderan tidak bisa masuk ke smartphone driver yang sebenarnya ready, hanya saja jaringan nya lemot. Bisa juga sinyal smartphone hilang ketika sedang melakukan perjalanan tracking maps menuju pesanan yang masuk.

3. Waze dan Google Maps

Aplikasi tambahan grab driver selanjutnya adalah Waze dan Google Maps yang berguna untuk mengetahui jalur yang anda tuju. Waze sendiri sangat penting bagi driver grab bike untuk menghindari jalan tol tentunya.

Sedangkan Google maps sendiri akan membantu driver grab untuk mencari jalan menuju lokasi, karena itulah kedua aplikasi maps tersebut akan sangat membantu Grab driver.

4. Surveyor

Aplikasi tambahan grab driver selanjutnya adalah surveyor yang bisa membantu driver mencari daerah yang sedang ramai. Hal ini bertujuan untuk menghasilkan lebih banyak orderan, karena semakin padat penduduknya, tentu saja akan semakin banyak orderan yang mungkin terjadi.

5. GPS Locker

Aplikasi GPS Locker ini digunakan untuk mengunci titik koordinat GPS driver agar tidak loncat kemana-mana. Hanya saja aplikasi ini hanya bisa digunakan pada smartphone yang memang sudah kompatible type nya.

6. Greenify

Smartphone dengan RAM kecil biasanya sering mengalami lag, apalagi jika aplikasi yang dibuka sedang banyak. Nah, kalau lag nya terjadi ketika sedang ada orderan tentunya akan sangat mengganggu pekerjaan anda bukan?

Karena itulah aplikasi tambahan grab driver Greenify ini akan membantu anda untuk menghindari lag sehingga orderan yang masuk bisa lancar jaya.

7. Money Lover

Money Lover adalah aplikasi yang digunakan untuk mencatat pengeluaran dan pendapatan anda sehari-hari. Sehingga driver grab bisa mencatat pendapatan hingga pengeluaran nya di aplikasi ini, dan bisa digunakan sebagai bahan evaluasi dalam pekerjaan nya.

8. GPS Status & Toolbox

Aplikasi tambahan grab driver ini sebenarnya hampir sama dengan Waze dan Google maps, tetapi jika aplikasi sebelumnya tidak bisa membaca lokasi penumpang dengan jelas, anda bisa menggunakan GPS Status dan Toolbox untuk mengetahuinya.

Hal ini akan membantu anda untuk menjemput penumpang lebih cepat sehingga meningkatkan penghasilan driver juga.

Nah, apakah aplikasi  tambahan grab di atas bermanfaat untuk anda? Coba saja download melalui Google playstore, karena aplikasi tambahan grab driver di atas sudah ada di playstore, terima kasih.

sarah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *